Kombinasi Warna Cerah Ruang Keluarga Rumah Minimalis

Pemilihan kombinasi warna cat rumah yang tepat tentu akan sangat berpengaruh terhadap suasana dalam rumah itu sendiri. Setiap ruangan memiliki karekteristik tersendiri sehingga pemilihan warna cat dinding sangat perlu diperhatikan. Salah satu ruangan dalam rumah yang perlu diperhatikan pola warnanya adalah Ruang Keluarga. Kita tahu bahwa ruangan yang satu ini merupakan tempat kita berkumpul bersama keluarga setiap harinya. Anda tentu tidak mau suasana santai bersama keluarga terganggu karena pemilihan warna yang kurang cocok. Bisa - bisa rasa tidak nyaman akan hadir. Saat ini telah banyak pemilik rumah yang mulai memperhatikan dasar perpaduan warna di ruang tamu. 


Banyak para pakar desain interior menyarankan jangan memilih warna yang monoton untuk ruang keluarga karena bisa cepat menimbulkan suasana yang bosan. Pilihlah warna cerah yang lebih fresh dan segar sehingga menambah kesan harmonis keluarga anda. Pemilihan warna cat cerah bukan tanpa alasan karena warna ini akan menimbulkan kesan luas,natural dan nyaman jika perpanduaanya tepat. Beberapa contoh desain warna ruang keluarga berikut bisa memberikan inspirasi.


Pada gambar diatas terlihat warna yang dominan adalah putih namun dikarenakan adanya furniture berwarna hitam serta lantai warna cokelat membuat ruang keluarga ini lebih besar dan cerah. Hal ini tidak lepas dari penataan posisi masing – masing furniture yang diletakkan tidak melawan cahaya matahari. Ruangan Keluarga seperti ini tentu akan meningkatkan keharmonisan keluarga anda. Masih banyak model ruang keluarga dengan menggunakan warna cat cerah ataupun kombinasi cat cerah. Semua itu bisa anda temukan di Blog http://saibot-blog.blogspot.com/ yang ditujukan membahas desain interior dan eksterior rumah minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar