Desain Interior Kamar Tidur Anak Laki-Laki Keren Terbaru 2015

Desain interior kamar tidur anak laki-laki wajib diketahui oleh anda yang memiliki anak laki-laki dalam rumah anda. Tak mungkin bukan jika anda menyuruh anak laki-laki anda tidur seranjang atau seruangan dengan ayah dan ibunya karena kamar tidur utama bisa dibilang privasi untuk pemilik rumah. Agar nantinya kamar tidur anak laki-laki tersebut nyaman untuk ditinggali dan anak laki-laki betah tinggal di dalamnya, anda harus memikirkan desain yang tepat untuk kamar tidur anak laki-laki anda. 

Kamar Tidur Superhero
 
Dekorasi Kamar Anak Laki laki Superhero Avenger
Dekorasi Kamar Anak Laki laki Superhero Avenger

Anak laki-laki kebanyakan memang menyukai tokoh-tokoh superhero seperti spiderman atau superman. Nah, bagi anda orang tua yang sedang berniat untuk membikinkan kamar tidur untuk anak laki-laki, anda bisa menggunakan konsep superhero untuk diaplikasikan dalam kamar. Misalnya, jika anak laki-laki menyukai spiderman, maka desain interior kamar tidur anak laki-laki harus sesuai dengan konsep tersebut. Anda bisa menggunakan wallpaper, tempelan, bedcover dan perabotan lain yang berbau spiderman di kamar tidur anak laki-laki tersebut. 

Kamar Tidur Formula 1
 
Model Kamar Tidur Anak Laki Laki Formula 1
Model Kamar Tidur Anak Laki Laki Formula 1

Desain interior kamar tidur anak laki-laki akan tampak keren jika anda mau mengaplikasikan konsep formula one pada kamar anak laki-laki anda. Bukankah anak laki-laki biasanya sangat menyukai balapan motor. Nah, agar anak betah dalam kamar, anda bisa menjadikan formula one sebagai konsep kamar. Belilah tepat tidur yang berbentuk mobil dan perabotan serta pernak-pernik yang senada agar anak merasa ia sedang menjadi pembalap. Untuk dinding kamarnya, cukup mengecat kamar dengan warna putih. 

Kamar Tidur Luar Angkasa
 
Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki Laki Model Ruang Angkasa
Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki Laki Model Ruang Angkasa

Konsep kamar tidur anak laki-laki lain yang tak kalah keren dengan konsep sebelumnya adalah konsep kamar astronot. Bukankah anak laki-laki menyenangi aktivitas dan hobi yang menantang seperti naik ke bulan. Untuk itu, anda bisa menjadikan kamar tidur anak laki-laki seperti luar angkasa.Pada dinding kamar, anda bisa menempelkan gambar wallpaper yang sedang terbang ke bulan. Anda juga bisa memilih bed cover yang bergambar bintang dan pernak-pernik lain yang mendukungnya. Semoga informasi tentang desain interior kamar tidur anak laki-laki di atas bisa dijadikan referensi bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar